Berbagi Inspirasi Lewat Profesi

         Profesi di kebanyankan pandangan masyarakat turut menunjang keadaan sosial di masyarakat, namun hal tersebut tidak selamanya akan berlaku. di Kelas Inspirasi para proffesional di berikan tantangan untuk Out Of the Box untuk melakukan aktifitas di luar zona kebiasaan pekerjaannya yakni mengajar dan berbagi inspirasi dari pekerjaan sehari - hari. tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan motivasi dan inspirasi bagi siswa Sekolah Dasar untuk terus berjuang dan memiliki pemikiran untuk meraih cita - cita yang diharapkan. memberikan pandangan cita-cita bagi anak-anak agar senantiasa memandang kedepan dengan penuh semangat. 
dari testimoni para pengajar yang telah bergabung di elas Inspirasi kebanyakan mereka merasa sangat bahagia dan akan kecanduan untuk bergabung di kelas inspirasi selanjutnya. karena akan banyak situasi yang tidak terduga yang akan terjadi. kegembiraan, haru, kasih sayang yang akan ada saat suasana kelas inspirasi berlangsung akan sangat membekas di hati para inspirator. 
sebagai pandangan adalah seorang senior manager di perusaan besar yang biasanya mengatur dan memobilisasi karyawan dengan baik ditantang untuk memberikan motivasi kepada siswa kelas 1-2 SD. banyangin serunya mereka beraksi. 
kami tunggu para proffesional untuk bergabung dengan kami di Kelas Inspirasi. Sehari berbagi, selamanya menginspirasi. 

untuk syarat disa dilihat disini

Comments

Popular Posts