Open Recruitmen Relawan Fasilitator Kelas Inspirasi Jombang #4



Kabar gembira untuk kita semua
Kelas Inspirasi Jombang 4 akan segera membuka pendaftaran relawan fasilitator loohh.
Kakak-kakak sudah pada tahu belum apa itu fasilitator?? Jadi.. Fasilitator disini adalah orang yang akan menjembatani atau narahubung antara Sekolah dan Relawan Inspirator maupun Dokumentator. Secara garis besar nantinya ditugaskan untuk membuat para Relawan mengenal Sekolah dan Sekolah mengenal para Relawannya.

Tujuannya agar terjalin hubungan yang baik dan berkesinambungan antara relawan dan sekolah sehingga pada saat hari Inspirasi kegiatan yang diadakan bisa berjalan dengan baik serta setelah hari inspirasi bisa menjaga silaturahmi (misal dengan adanya RTL). Total waktu yang harus disedikan oleh *Fasilitator* adalah setidaknya sejak pengumuman terpilih sampai Hari Inspirasi yaitu: untuk sharing, survei sekolah, Briefing, Hari Inspirasi, Refleksi dan RTL.

Setelah mengetahui sekilas apa itu relawan fasilitator, pasti banyak kan yang minat buat daftar?
Buat yang uda pernah pengalaman ikut Kelas Inspirasi pasti nagih. Buat yang belum pernah dan suka coba-coba, jangan ragu tak usah bimbang langsung daftar aja kak, nanti ada briefing buat relawan fasil kok, jadi kakak-kakak tahu gimana tupoksi fasil. Jangan lupa membuka diri dan hati ya, biar Kelas Inspirasi Jombang yang menarik bisa bikin kalian tambah asyik.
#kijombang #oprecfasilkijo4 #kijombang4 #kelasinspirasijombang #kelasinspirasijatim #kelasinspirasi

Comments

Post a Comment

Popular Posts